Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

7 Pasang Calon Paparkan Visi Misi Dihadapan DPRD Dan Kecerobohan KPU Dalam Mengelola Hak Siar

18 Agustus 2013 | 18.8.13 WIB Last Updated 2013-08-20T07:02:26Z





Hari ini. Minggu, mulai pukul 10.00 WIB. 7 Pasang Calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman memaparkan Visi dan Misi di hadapan DPRD Kota Pariaman, di Gedung DPRD, Manggung, Pariaman Utara, Kota Pariaman.

Menurut Laporan Hendra Syarief, Citizen Reporter kami yang berada di Lokasi, Sidang Paripurna Dewan, selain mendengarkan pemaparan Visi Misi juga mungkin mengajukan pertanyaan kepada pasangan Calon sebagaimana pemaparan visi misi pada Pilkada lalu.

"7 Pasang Calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman, hari ini memaparkan visi misi dihadapan DPRD Kota Pariaman. Juga tidak tertutup kemungkinan akan ada sesi tanya jawab oleh Anggota DPRD pada 7 Pasang Calon." Ujar Hendra yang juga Penyiar Damai FM ini barusan.

Hendra yang akrap disapa Ajo Boneh di Damai FM ini menuturkan bahwa hak siar Acara tersebut dikelola oleh EO dari MMC Production.

"Acara ini publikasinya dikelola oleh EO dari
MMC Production. Lucunya khusus untuk Radio, hanya RRI saja yang dibawa serta, sedangkan Radio Damai dan DHARA hingga kini tidak ada kejelasan, baik dari KPU maupun pihak EO." jelas Hendra menambahkan.

Dari data yang kami dapatkan pada bulan April lalu, Damai FM menempati urutan teratas sebagai Media paling berpengaruh di Pariaman  mengungguli Media lainnya baik cetak maupun elektronik. Sangat tidak Populer jika KPU tidak melibatkan Radio tersebut dalam Primer publication.

Untuk pembenaran Informasi dari Hendra Syarief, kami mencoba menghubungi Budi Satria dan Hendri Jalal, Ketua Divisi Tekhnis dan Sekretaris KPU. Namun hingga postingan ini di publikasikan Anggota dan Sekretaris KPU tersebut tidak mengangkat Ponselnya ketika kami hubungi.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update