Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mawardi Samah Akan Libatkan Tigo Tungku Sajarang, LSM, Pejuang Pendiri Kota Pariaman Yang Selama Ini "Terabaikan"

5 Juli 2013 | 5.7.13 WIB Last Updated 2013-07-05T06:12:07Z




Barusan Tadi Pagi Mawardi Samah dan Bahari ( MARI ) , pasangan Calon Wako dan Wawako dari koalisi PIBER ( Piaman Bersatu ) melakukan Dialog dengan Tokoh Masyarakat, Pemuda dan LSM di Palanta Samping BPD.

Pada kesempatan tersebut Mawardi Samah mengatakan bahwa jika pasangan MARI dipercaya masyarakat untuk memimpin Kota Pariaman kedepan, MARI akan mengaktifkan peran Tungku Tigo Sajarang baik dalam Pembangunan maupun Sosial.

" Jika MARI mendapat amanah, peran alim ulama,Niniak Mamak, cadiak pandai atau Tigo Tungku Sajarang akan kita optimalkan bersama-sama membangun Kota Pariaman. kita akan rumuskan bersama bagaimana yang terbaik untuk Kota Pariaman kedepan baik dalam Pembangunan maupun permasalahan Sosial lainnya." Ujar Mawardi Samah dihadapan segenap unsur lapisan masyarakat yang hadir.

Mawardi yang dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Bahari dan Ketua Tim Pemenangnya Sudirman Palo,juga menegaskan tentang fungsi LSM dan Ormas.

" LSM dan Ormas kita libatkan dan juga kita buatkan anggaran sesuai dengan ADART LSM dan Ormas tersebut, agar bisa bersama-sama berpartisipasi dalam pembangunan dan soaial kontrol." Jawab Mawardi Samah ketika ditanya salah seorang Ketua LSM.

Pada kesempatan tersebut Mawardi Samah juga menjawab pertanyaan Jhoni Manday tentang Pejuang Pendiri Kota Pariaman yang selama ini merasa diabaikan oleh Pemerintah, padahal menurut Jhoni, Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah.

" Apa yang dikatakan Bapak Jhoni Manday saya lihat dengan mata kepala sendiri ketika Hari Ulang Tahun Kota Pariaman, tak satupun bapak-bapak yang telah berjasa dan berjuang untuk Kota Pariaman terlihat hadir dalam Undangan. Jika kami terpilih nanti hal tersebut takan terjadi lagi, kapan perlu kita akan buat sebuah Forum antara Pendiri Kota dan Pemerintah untuk mengakomodir Cita-Cita pejuang pendiri Kota Pariaman." Pungkas Mawardi Samah lugas.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update