Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

John Kenedy Azis Dukung HELM, Helmi Darlis Optimis Satu Putaran

25 Juli 2013 | 25.7.13 WIB Last Updated 2013-07-27T02:56:05Z




Helmi Darlis menanggapi dengan bijak spekulasi yang menyebutkan bahwa Pasangan HELM (Helmi-Mardison) sebagai Calon terkuat pada Pilkada yang akan dihelat 4 September nanti.

"Kita mengharapkan dukungan masyarakat berlanjut hingga ke bilik suara. Kabar yang menyebutkan HELM sebagai kandidat terkuat musti kita sikapi dengan bijak, jangan sampai kita terlalu berbesar hati." Buka Helmi dalam percakapannya via seluler barusan pada kami.

Helmi juga berjanji akan Fair Play dalam Pilwako yang akan datang, bahkan HELM bersama Tim juga menyiasati tiap TPS dengan Second personal saksi.

"Kita, HELM, akan Fair Play, namun kita juga mewaspadai hal hal yang tidak di inginkan di tiap TPS." Lanjut Helmi yang sekarang masih menjabat Wakil Walikota Pariaman.

"Kita menyiapkan Backup saksi (saksi cadangan), diluar jumlah saksi yang telah ditentukan (KPU) nantinya." Tandas Helmi menerangkan.

Ketika ditanya apakah pasangan HELM sanggup memenangkan Pilkada satu Putaran, dengan 7 pasang Pasangan Calon yang akan berlaga ,? Helmi menjawab optimis.

"Insya Allah."

Sementara itu, H.John Kenedy Azis, SH, Lawyer papan atas Pusat, asal Pariaman, menyambut baik pesta Demokrasi yang akan dihelat di Kota Pariaman.

"Selaku Putra Daerah Pariaman, saya menyambut baik akan dilaksanakannya Pilwako dan Wawako Kota Pariaman." Tulis John dalam Press Realisenya kepada kami.

John juga mengingatkan agar para Kandidat yang berlaga, nanti memberikan pendidikan Politik Cerdas pada masyarakat, dan tidak berjanji muluk muluk.

"Kepada Cawako dan Cawawako, Saya menghimbau agar jangan terlalu mudah untuk mengumbar janji-janji yang sekiranya sulit untuk dilaksanakan. Bagaimanapun janji adalah hutang." Sambung Caleg No. urut 1 dari Partai Golkar, Dapil Sumbar II ini menambahkan.

"Kepada masyarakat Pariaman, saya juga menghimbau supaya memilih Pemimpin yang amanah, mau bekerja keras memajukan Kota Pariaman, jujur, tidak Korupsi dan Peduli pada Rakyatnya." Tukuk John yang dikenal Konsisten ini menghimbau.

Untuk ke 7 Pasang Calon, John mengucapkan selamat Berkompetisi dengan sehat. Untuk dukungan, John, sebagaimana sebelumnya, tetap mendukung Pasangan Helmi Darlis - Mardison dengan No urut 2.

"Dari keseluruhan Calon yang ada, saya mendukung pasangan dengan no urut 2 yaitu pasangan Helmi Darlis dan Mardison. Selamat berkompetisi.." Tutup John menandaskan.

Catatan Oyong Liza Piliang


×
Berita Terbaru Update