Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inilah Kelompok Yang Paling Ditakuti Calon Walikota

24 Juni 2013 | 24.6.13 WIB Last Updated 2013-06-24T04:51:05Z




Ketatnya persaingan menuju Kursi Pariaman 1 membuat Tim Pemenangan dan Calon musti mengatur strategi jitu dan strategis untuk meraup massa sebanyak-banyaknya. Disaat-saat sekarang ini tidak asing lagi telinga mendengar perdebatan antar sesama pendukung yang selalu mengatakan Kecap merekalah No.1.

Disamping Tim Pemenangan ada sebagian kalangan bermain tunggal. mereka biasanya adalah orang yang sangat terkenal dan mudah bergaul ditiap lini lapisan masyarakat. Kalangan ini juga terbagi dua, ada yang Pemain Konsisiten dan adapula menjadikan Pilkada sebagai Proyek.

Kalangan Ini biasanya sangat ditakuti oleh Calon bersebab kepiawaiannya berbicara dalam membentuk Opini Publik . biasanya kalangan ini cepat dirangkul oleh sicalon langsung karena jika tidak mereka bisa merusak kantong-kantong suara Para Calon. keahlian mereka sesungguhnya adalah mengurangi Suara, bukan menambah. Politisi Lokal biasanya lebih bijak menyikapi Fenomena Ganjil ini.

Kalangan ini biasanya punya kecerdasan Emosional yang bagus dan Intuisi tajam. mereka selalu memantau kekuatan Para Calon, dimana mendekat hari pemilihan barulah mereka merapat pada Calon yang diprediksinya akan menang.

Lalu bagaimana Para Calon dan Tim menyikapi Parewa seperti ini ? Jalannya jelas tentu dengan menyiapkan Strategi Parewa pula. Cara paling ampuh dengan membawa serta mereka berkawan dan Diskusi, anggap mereka sangat Penting dan yang harus melakukan tersebut musti langsung oleh Calon bersangkutan.

Jika mereka dipandang sebelah mata mereka lebih gila lagi,, Anda akan jadi Calon Prioritas utama yang akan diganjalnya dengan berbagai Cara Parewa. tidak percaya ? silahkan Cek hasil Pilkada Kota Pariaman periode lalu dimana saya mulai mengamati Fenomena Ganjil tersebut.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update