Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Duh, Seekor Kucing Selundupkan Ponsel ke Penjara

5 Juni 2013 | 5.6.13 WIB Last Updated 2013-06-05T14:21:40Z
Binatang kucing yang imut dan menggemaskan bila dilatih khusus ternyata bisa membantu “majikannya” melakukan sesuatu, seperti halnya anjing. Mungkin berita ini terdengar menggelikan, pasalnya seekor kucing Rusia menjadi “tersangka” utama dalam aksi penyelundupan ponsel ke dalam penjara. Kucing ini akhirnya berhasil diringkus petugas penjara dalam kunjungannya baru-baru ini.

Kucing tersebut ditangkap pada hari Jumat (31/5) saat mendaki pagar Penal Colony - dekat kota Syktyvkar - ibukota Republik Komi Utara.

"Dua paket ditempelkan melekat ke tubuh hewan. Ketika paket-paket dibuka, penjaga menemukan benda yang dilarang di lembaga pemasyarakatan. Dua ponsel dengan baterai dan charger," terang LP Republik Komi dalam pernyataan yang dimuat di situsnya.
 

Kasus menyelundupkan handphone ke penjara ini merupakan pertama kali. Sebelumnya, hewan berbulu itu memang pernah digunakan oleh narapidana Rusia untuk membawa heroin. Pada bulan Januari lalu di kota Arapiraca, kucing pun telah ditangkap ketika mencoba menyelinap melalui gerbang penjara dengan berbagai alat ditempelkan ke tubuhnya, termasuk gergaji dan bor. (Choiru Rizkia)

Sumber : http://en.ria.ru/
×
Berita Terbaru Update