Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Leonardy : Muda Berprestasi Tua Menikmati

1 Mei 2013 | 1.5.13 WIB Last Updated 2013-05-01T15:40:04Z







H. Leonardy Harmainy, S.ip, MH Dt Bandaro Basa, Wakil Ketua DPRD Sumbar, menyempatkan diri menyaksikan Final Open Tournament Sepak Bola antar Club se Kab Padang Pariaman yang dipanitiai Karang Taruna Kerta Jaya, di Nagari Ulak'an , Kecamatan Ulak'an Tapakis Padang Pariaman dan Di Sponsori oleh Partai NasDem Kota Pariaman. pada laga Final seru yang berakhir dengan Skor 2-1 antara kesebelasan Tigo Sapilin ( Juara Umum ) dengan Keseblasan Nasdem tersebut, Leonardy menghimbau Agar Setiap pemain meningkatkan Prestasi serta menekuni Dunia Olahraga dengan Kecintaan Penuh dengan Semangat Sportifitas sebagai Landasan Spirit.



" Sebagaimana kita ketahui bersama Olah Raga sepak Bola Paling favorit dimuka bumi ini, Saya menghimbau pada seluruh Pemain untuk meningkatkan Prestasi selagi Muda, tentu dengan berlatih dengan sungguh-sungguh . dengan Prestasi dibidang Olah Raga semisal ditingkat Nasional, bagi yang berminat mengabdi jadi PNS setelahnya akan Langsung diterima tanpa test. begitulah bentuk apresiasif Pemerintah pada Atlit berprestasi dibidang Olahraga. Spirit Olahraga, Muda Berprestasi, Tua Menikmati." Ujar Leonardy dalam Sambutan Penutup Acara tersebut.



Leonardy menambahkan bahwa banyak pemain berbakat Sepak Bola asal Padang Pariaman yang dibuktikan dengan Juara Umum pada Pekan Olahraga Tingkat Provinsi pada akhir 2012 lalu,

" Pemain Bola asal Padang Pariaman telah membuktikan prestasinya pada Porprov lalu dengan menggondol medali Emas, hal tersebut perlu diapresiasif dengan meningkatkan sarana dan Prasarana pendukung secara komprehensif oleh Pemerintah." Ujar Menantu Mantan Bupati Legendaris Alm Kol Anas Malik ini yang disambut tepuk tangan ribuan Penonton.

Leonardy sangat mengapresiasif Partai Nasdem Kota Pariaman yang mensponsori acara ini, Leo menilai ini adalah bentuk Kepedulian Partai Nasdem dalam membangun Dunia Olahraga khususnya Sepak Bola di Padang Pariaman.

" Saya sangat mengapresiasif Ir, Dewi Fitri Deswati selaku Ketua DPD Partai Nasdem yang telah mensponsori acara ini . saya menilai hal ini sebagai bentuk kepedulian Dewi pada Dunia Sepakbola, saya merasa terhormat berada disini. " Ujar Leonardy semangat.




Leonardy Harmainy Calon DPD RI Dari Sumbar ini juga menghimbau selayaknya Open Tournament ini dilaksanakan secara berkesinambungan.Leonardy juga terlihat memotivasi langsung Para Pemain ketika menyerahkan Piala Juara Umum dan pada saat Photo Sesion dengan Pemain.

Sementara itu Ir,Dewi Fitri Deswati dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari pertandingan ini selain untuk menempa bakat Pemain Baru Juga menempa semangat Sportivitas.

" Siapapun Pemenang pada Final ini saya akan mengucapkan selamat dan berbangga, namun bagi yang kalah jangan pula berkecil hati, karena kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. mari kita budayakan semangat Sportivitas baik dalam dunia Olahraga maupun lini kehidupan lainnya." Ujar Caleg DPRD Provinsi Dari Partai Nasdem Dapil 2 dan No Urut 2 ini dengan semangat .

Acara tersebut Juga dihadiri oleh Walinagari , Camat , Pemuka Masyarakat dan Penonton yang berbaur dalam suasana Relatif Meriah.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update