Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koalisi PPP PKPIB PDIP Resmi Daftarkan Mukhlis - Genius Ke KPUD

15 Mei 2013 | 15.5.13 WIB Last Updated 2013-05-17T15:36:13Z




Hari ini Pasangan Drs,Mukhlis Rahman,MM -DR, Genius Umar,S.sos,Msi, resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota-Wakil Walikota Pariaman periode 2013-2018 ke KPUD Kota Pariaman. 

PasanganMukhlis-Genius yang disingkat MG diusung oleh Koalisi 3 Partai PPP-PKPIB dan PDIP yang memiliki Empat Kursi di DPRD Kota Pariaman. PPP 2 Kursi, PKPIB 1 Kursi,PDIP 1Kursi.

Dikantor KPUD Kota Pariaman yang beralamat di Desa Kampung Baru tersebut, pasangan MG didampingi oleh ketiga Ketua Partai pengusung yaitu Mulyadi Ketua PPP,Zalman Zaunit Ketua PKPIB dan Yusrizal Ketua PDIP Kota Pariaman, Kemudian Tim Sukses dan simpatisan.terlihat puluhan Mobil berbagai jenis serta 2 unit Odong-odong terparkir diarea Kantor KPUD dengan Atribut.


Menurut Genius, acara seremonial jelang mendaftar ke KPUD dimulai dari Mesjid Raya Pauh Pariaman.

" Sebelum datang Ke KPUD, Kita berkumpul dan berdoa bersama di Mesjid Raya Pauh Pariaman,selanjutnya menuju Kampung Pondok dengan Berjalan kaki." Ujar Genius, Putra Pauh Pariaman yang baru berusia 40 tahun ini barusan kepada kami.

" Kemudian bersama Bapak Mukhlis Rahman, dari Kampung Pondok kami melanjutkan jalan Kaki menuju Pasar Pariaman untuk deklarasi." Imbuh Pria yang bergelar Doktor ini tersenyum.

" Setelah Deklarasi kami Konvoi menuju Mesjid Raya Taratak Pariaman Guna menunaikan Sholat Zuhur berjamaah, setelah itu baru menuju Kantor KPUD Kota Pariaman bersama-sama." Ungkap Genius yang bekerja Di Sekretariat DPD RI ini yang duduk bersebelahan dengan Mukhlis Rahman, dibelakangnya duduk manis Nyonya Mukhlis dan Nyonya Genius dengan tenang.

Sementara itu Zalman Zaunit, Ketua Tim Pemenangan MG berujar bahwa pada pendaftaran ini, Mulyadi, Ketua PPP didaulat jadi Ketua Tim Pilkada pasangan Mukhlis-Genius.

" Ketua Tim Pilkada yang memimpin pada pendaftaran ini adalah Mulyadi Ketua Partai PPP, sedangkan saya sendiri adalah Ketua Tim Pemenangan MG." Ujar Zalman Zaunit yang juga Anggota DPRD Kota Pariaman ini singkat.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update