Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inilah Pendapat Positif Seorang Warga Terhadap SP3 Kasus Mukhlis Cs

30 Mei 2013 | 30.5.13 WIB Last Updated 2013-05-30T10:05:44Z




Salah seorang Tokoh Masyarakat/Pemuda barusan menghubungi saya via telpon. Ia menilai apa yang dipublikasikan Media khususnya Pariamantoday.com sangatlah tidak berimbang terkait SP3 Kasus Mukhlis yang tempo hari dirilis Kejati Sumbar. meskipun narasumber tersebut meminta Namanya tidak dipublikasi, saya sebagai Admin tetap memposting hasil pembicaraan tersebut demi menjaga Independensi Pariamantoday sebagai Wadah Sosial Kontrol yang tidak terkooptasi dengan Politik dan uang.

Barusan Tokoh Masyarakat yang cukup cermat dalam mengamati Peta Politik Pariaman berpendapat bahwa memang sewajarnya Kasus Mukhlis dihentikan karena memang tidak cukup Bukti. ia berpendapat tak seorangpun bisa lolos dari jeratan Hukum di Republik ini, jangankan Mukhlis, Mentri saja bisa dibui ujarnya.

" Saya juga mempelajari kasus Mukhlis cs, kasus ini sejak 2008 dilaporkan ke Kejati, karena merasa tak bersalah Mukhlis tetap beraktifitas sebagai Walikota Pariaman, tempo hari kasus Mukhlis cs dihentikan bersamaan dengan 22 kasus lainnya oleh Kejati, ini sangat wajar dan sesuai dengan Logika Hukum." Ujarnya memulai percakapan.

" Dengan lamanya kasus ini terkatung-katung di Kejati pada hakekatnya Mukhlis lah yang sangat dirugikan dalam hal ini baik secara mental maupun Politik, apalagi jelang pilkada SP3 nya keluar, tentu hal tersebut jadi senjata bagi lawan Politiknya ." Imbuhnya dengan tenang.

" Saya meyakini dengan terbitnya SP3 Mukhlis jelang Pilkada tentu banyak lawan lawan Politik yang ingin menunggangi Tim 11 sebagai Pelapor, dengan Followup media secara besar-besaran pasti akan berdampak pada elektabilitas Mukhlis sebagai Calon Walikota yang berpasangan dengan Genius."

" Kita tidak menampik cara-cara seperti itu sangat lumrah dalam perpolitikan kita secara Umum, namun dengan tidak berimbangnya berita di Media, tentu hal ini sangat merugikan Mukhlis sebagai Calon Walikota. saya menghimbau pada Pariamantoday.com sebagai Media Independent, wadah sosial Kontrol, agar memuat pendapat Pribadi saya ini sebagai Warga Kota Pariaman yang melihat persoalan Mukhlis ini dengan Jernih tanpa tendensi Politik apa-apa. silahkan cek, saya dalam Pilkada ini tidak mendukung siapa-siapa hingga saat ini, saya netral dan saya bukan Tim Sukses Mukhlis - Genius." Tutupnya mengakhiri perbincangan.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update