Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IJP-JOSS Daftar Dihari Pertama Ke KPU, Orangtua Helmi Darlis Dikabarkan Sakit

11 Mei 2013 | 11.5.13 WIB Last Updated 2013-05-11T13:35:04Z




Sabtu 11 mei 2013,Hari pertama Pendaftaran dibuka , Pasangan Dari Jalur Independent Indra Jaya Piliang - Jose Rizal ( IJP-JOSS ) resmi mendaftar ke KPUD Kota Pariaman, setelah Konvoi dengan Sepeda Motor dan Kereta Wisata Odong-Odong.

" Kita Start dari Balai Kuraitaji, saya dengan Joserizal juga menunggang sepeda Motor bersama simpatisan dan Relawan, sedangkan sebagian lagi naik Kereta Wisata Odong-Odong." Ujar IJP Di Kantor KPUD Kota Pariaman yang bertempat di Desa Kampung Baru, Barusan.

Pada pendaftaran tersebut pasangan IJP-JOSS menyerahkan Dukungan sebanyak 6400 Kartu tanda Penduduk dan Kartu Keluarga  sebagai syarat resmi untuk maju dari jalur Perseorangan.

Dalam Pantauan kami , baru pasangan IJP-JOSS yang mendaftarkan diri hari ini. pada postingan sebelumnya diberitakan bahwa Pasangan Helmi Darlis - Mardison Mahyuddin yang diusung oleh Koalisi PKS-Golkar akan mendaftar hari ini, ternyata batal dikarenakan Orangtua Helmi Darlis dalam keadaan sakit , ujar A Latif, salah seorang pengurus Partai Golkar Kota Pariaman.

" Seyogyanya Helmi Darlis - Mardison mendaftar pada hari ini, namun karena orangtua Helmi Darlis dalam keadaan sakit berkemungkinan akan ditunda, namun kapan pasti hari dan tanggalnya belum jelas." Ujar A latif lewat sambungan telpon.

Sedangkan Pasangan Mukhlis Rahman - Genius Umar, disingkat MG berencana akan mendaftar pada hari Rabu 15 mei 2013.

" Pasangan Mukhlis-Genius mendaftar pada hari Rabu " Ujar Geminra Kesuma, Penasehat Tim Pemenangan pasangan Mukhlis Genius, pada kami didepan kantor KPU barusan.

Geminra menukuk bahwa Zalman Zaunit resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Mukhlis - Genius.

" Zalman Zaunit diangkat jadi Ketua Tim Pemenangan Mukhlis - Genius, sedangkan saya sendiri sebagai Penasehat Tim." Imbuh Mantan Anggota DPRD Kota Pariaman ini meyakinkan.





Pendaftaran akan ditutup KPUD Kota Pariaman pada tanggal 17 mei 2013 .


" Pendaftaran dibuka tanggal 11 hingga 17 mei 2013 hingga jam 12 malam  . pada hari minggu dan Libur, Kantor KPUD tetap dibuka dan menerima pendaftaran pada hari yang dijadwalkan tersebut." Ujar Alfiandri Zaharmi, Anggota KPUD Kota Pariaman yang juga Pengurus Ormas Pemuda Pancasila ini diruangannya.


Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update