Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gabungan Koalisi 16 Parpol Optimis Menangkan Pilkada Kota Pariaman

17 Mei 2013 | 17.5.13 WIB Last Updated 2013-09-13T04:57:13Z


 MARI = Mawardi Samah - Bahari menuju KPUD Kota Pariaman


Setelah Deklarasi Di Rumah Makan Pauh Raya, Pasangan Calon Wako-Wawako periode 2013-2018 yang diusung oleh 16 Koalisi Parpol Non Parlemen Ir,Mawardi Samah,Dipl,He dan Drs, Bahari,MM langsung menuju KPUD Kota Pariaman setelah Sholat Ashar di Mesjid Raya Taluak.

"Setelah Kita Deklarasi di Rumah Makan Pauh Raya, lalu Konvoi menuju KPUD setelah Solat Ashar Jemaah Bersama di Mesjid Raya Taluak." Ujar Ir,Syafinal Akbar,MT, Tokoh Intelektual Muda Pariaman, yang mendukung Pasangan Mawardi Samah - Bahari ( MARI ) Dikantor KPUD Sore tadi.


Deklarasi di RM Pauh Raya
 

Pasangan Mawardi Samah - Bahari diusung gabungan 16 Koalisi Parpol Non Parlemen dengan Prosentase perolehan suara 7.933 suara atau sama dengan 19,89% Suara pada Pemilu 2009.

Sudirman Palo, Ketua Koalisi yang dinamai Piaman Bersatu (PIBER), Dalam sambutannya di KPU berujar bahwa Koalisi ini terbentuk atas Aspirasi Masyarakat yang diakomodasi Gabungan Parpol Non Parlemen.


Ir,Dewi Fitri Deswati Ketua DPD NasDem Kota Pariaman dan Sudirman Palo Ketua Koalisi PIBER

" Koalisi Gabungan Parpol Non Parlemen sejak akhir 2012 sudah sepakat mengusung Mawardi Samah sebagai Calon Walikota Pariaman. hal itu atas dasar Aspirasi Masyarakat yang begitu deras menginginkan beliau untuk memimpin Kota Pariaman kedepan, Malah banyak Masyarakat simpati dengan Penampilan Mawardi Samah yang sederhana dan apa adanya seperti Jokowi." Ujar Sudirman Palo yang disambut tepuk tangan seluruh hadirin yang hadir dikantor KPU tersebut.




Sementara itu, Ir,Dewi Fitri Deswati, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pariaman mengatakan bahwa Mawardi Samah adalah Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Kota Pariaman.

" Mawardi Samah adalah Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Kota Pariaman. untuk itu saya menghimbau agar segenap Kader Partai Nasdem mendukung beliau. saya menilai Mawardi Samah sangat Pantas untuk memimpin Kota Pariaman Lima tahun kedepan, beliau adalah sosok jujur dan sederhana yang telah teruji sejak menjabat Kepala Bapeda dan Sekda Kabupaten Padang Pariaman." Tukas Dewi.

" Mawardi Samah - Bahari adalah pasangan yang sangat tepat untuk Kota Pariaman kedepan. Bahari adalah Tokoh Pendidikan, beliau dulunya Guru, lalu Kepala Sekolah Kemudian Kepala Dinas Pendidikan . saya yakin MARI akan bekerja keras untuk masyarakat, baik itu dibidang Pembangunan, SDM dan tentu saja peningkatan sektor Pendidikan." Imbuh Dewi semangat.

KPU menerima pendaftaran itu dan mengatakan sangat tercengang dengan banyaknya Jumlah Parpol yang mendukung.

" Ini adalah Rekor Gabungan Partai Pendukung paling banyak di Indonesia . Jika pasangan ini nantinya resmi diumumkan jadi calon, sepertinya MURI patut mencatat dalam Museum recordnya." Ujar salah seorang Anggota Komisioner yang disambut tepuk tangan seluruh hadirin dan pendukung.



Hosrizal Optimis MARI menangkan Pilkada
 

dalam kesempatan sama , Hosrizal, Tokoh Pemuda Pariaman yang juga Ketua salah satu Partai pengusung berujar bahwa pasangan MARI siap memenangkan Pilkada Kota Pariaman.

" Pasangan Mawardi Samah - Bahari Optimis memenangkan Pilkada Kota Pariaman dengan dukungan kita bersama . sudah saatnya Kota Pariaman memilih Pemimpin Cerdas dan punya Integritas tinggi yang sudah teruji selama ini." Tukas Hosrizal serius.




Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update