Home » , » ERA Dan BAHAS Daftar Dihari Sama Ke KPU

ERA Dan BAHAS Daftar Dihari Sama Ke KPU

Written By oyong liza on Jumat, 17 Mei 2013 | 23.08



 Pasangan Edison,Trd dan Yulinesra bersama pendukung


Koalisi Parpol Hanura - Nasrep pada hari ini 17 mei 2013, hari terakhir pendaftaran , resmi mendaftarkan Edison,Trd sebagai Calon Walikota dan Yulinesra,S.sos,MM pada pukul 15.00 Wib.

KPU Kota Pariaman menerima berkas pendaftaran pasangan dengan singkatan nama ERA ini setelah diberikan oleh Ketua Tim Rombongan Yandre Pelita.

" KPU Bersama Komisioner lainnya menerima berkas pendaftaran Calon Walikota Wakil Walikota Koalisi Hanura - Nasrep yang mengusung Edison,TRD dan Yulinesra,S.Sos,MM. KPU selanjutnya akan melakukan verifikasi Faktual pada tahapan berikutnya." Ujar Indra Jaya , Ketua KPU Kota Pariaman dihadapan pasangan dan pendukung.



Pasangan Bahrul Anif Hasno Welly = BAHAS

Dihari yang sama pada pukul 19.30 wib, pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota dari Jalur Independen, DR,Bahrul Anif,MT - Hasno Welly,B.Ac juga mendaftarkan diri Ke KPUD bersama Ketua Tim Kapt.Purn.Iskandar ke KPUD Kota Pariaman.

Menurut Hasno Welly, selain mendaftar, pasangan dengan singkatan BAHAS ini juga akan menyerahkan sebanyak 3.593 KTP Dari 1.529 kekurangan KTP Dukungan yang diminta kpu.

" Selain mendaftar secara resmi, kita juga akan menyerahkan 3.593 KTP dari 1.529 Kekurangan KTP sebagai syarat dukungan." Ujar Welly yang diamini oleh Bahrul Anif yang duduk disampingnya.

Catatan Oyong Liza Piliang

Artikel Terkait

Share this article :