Home » , » Edison,TRD - Yulinesra Siap Menuju Pariaman Satu

Edison,TRD - Yulinesra Siap Menuju Pariaman Satu

Written By oyong liza on Selasa, 14 Mei 2013 | 16.27



 Edison,Trd,SH Dan Yulinesra,S.sos,MM


Edison,Trd,SH akhirnya menyatakan Sikap Untuk maju sebagai Calon Walikota pada bursa menuju Pariaman 1 dengan menggandeng Yulinesra,S.sos,MM, mantan Camat Pariaman Selatan yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris Bpmd sebagai Calon Wakil Walikota Pariaman periode 2013-2018.

" Insya Allah bersama bapak Yulinesra saya akan maju sebagai pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Pariaman periode 2013-2018 yang diusung Koalisi Partai Hanura dan Nasrep." Ujar Ketua Dpc Hanura Kota Pariaman ini di Kantornya barusan.

Edison akan segera mendaftar Ke Kpud Kota Pariaman dalam waktu dekat ini setelah mematangkan berbagai hal dengan Koalisi.

"Dalam waktu dekat kita akan mendaftar ke KPUD. Sekarang lagi mempersiapkan beberapa Administrasi dengan Partai Koalisi. Insya Allah Perpaduan "Utara - Selatan" ini sudah kami persiapkan dengan pertimbangan matang" imbuh Edison yang juga Anggota Dprd Kota Pariaman ini dengan tenang.

Edison,Trd,SH, Yulinesra,S.sos,MM dan Suardi Caniago

Yulinesra, memang dikenal luas dan sangat berpengaruh di Kecamatan Pariaman Selatan. Hal tersebut setelah Partai Hanura melakukan seleksi dan uji kelayakan yang dilakukan Tim Pilkada Partai Hanura Secara seksama dan berkala.

"Sebelumnya ada beberapa bakal calon yang mendaftar ke Hanura, melalui seleksi dan uji kelayakan oleh Tim Pilkada yang kami bentuk secara Profesional, dari beberapa nama bakal calon, akhirnya pilihan jatuh kepada bapak Yulinesra. Tentu mempertimbangkan berbagai aspek penting, seperti tingkat Elektabilitas,Integritas serta dukungan Tokoh Masyarakat Pariaman selatan yang kuat memfollowup beliau untuk mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Walikota Pariaman." Jelas Edison yang Juga Ketua Forum Kota Sehat Kota Pariaman ini dengan kalimat tertata.

Edison bersama Yulinesra punya beberapa Program untuk Progres Kota Pariaman Kedepan, diantaranya dengan Menitik beratkan pada Pembangunan Sumber Daya Manusia ( SDM ) Melalui program Pendidikan yang Komprehensif. serta menempatkan Pejabat Yang Profesional dibidangnya untuk ditempatkan ditiap SKPD.

" Pembangunan SDM jadi prioritas utama kita . penempatan Pejabat musti sesuai dengan Kapasitas dan Keahlian mereka, sehingga Pemerintahan nantinya bersih dan jauh dari Unsur KKN ." Ungkap Edison menjabarkan.

" Pariwisata, Budaya, nanti akan dibenahi secara Profesional dengan tidak mengabaikan kearifan Lokal. kemudian Ekonomi sektoril seperti Nelayan , Pedagang dan Petani, juga musti ada sebuah terobosan besar untuk memajukan sektor tersebut, dan yang tak kalah penting membangun jaringan Sindikasi Pasar kerajinan Sulaman. kita ingin betul-betul Kota Pariaman yang mengendalikan Market of value dan Tradingnya." Tutup Edison yang diamini Oleh Suardi Caniago, Anggota DPRD Kota Pariaman yang duduk disamping beliau sambil mengangguk - angguk.

Catatan Oyong Liza Piliang

Artikel Terkait

Share this article :