Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Benarkah Istri Ke 3 Menteri Ini Selingkuhi Anak Tirinya

17 Mei 2013 | 17.5.13 WIB Last Updated 2013-05-19T09:35:38Z




Belum juga habis berita tentang kasus korupsi daging sapi,kali ini berita sensasional kembali menjadi makanan publik Indonesia ; Dikhabarkan ada isteri ke-3 dari seorang menteri di pemerintahan SBY berselingkuh dengan anak kandung sang menteri. Sang menteri pun kemudian melaporkan akun twitter yang mengekspos berita perselingkuhan itu dan menggelar jumpa pers dengan memberi pernyataan “jaminan” bahwa sang isteri tidak berselingkuh …!

Pernyataan sang Menteri terkesan “pede abis” di jumpa pers tersebut. Entah karena merasa yakin bahwa isterinya tidak berselingkuh atau untuk menutupi kejadian yang sebenarnya bisa menjatuhkan pamor dirinya dan juga pamor sang isteri yang merupakan kader dari Partai Demokrat,parpol yang selama dua tahun terakhir ini terus disorot karena perilaku beberapa kadernya yang korup dan melakukan tindakan amoral.

Tetapi benarkah isteri sang menteri berselingkuh..? Walau akun twitter tersebut berani kasih jaminan berita yang di release 90% benar adanya,namun sekali lagi mereka juga membantah release beritanya bisa dituntut sebab isi twitter-nya tidak menyebutkan nama sang menteri dan isterinya ; Namun dengan munculnya sang menteri dan isteri ke-3 itu nya ke publik,akhirnya ketahuan juga yang dimaksud akun twitter itu siapa “jati diri” sang menteri…..tetapi benarkah yang dimaksud akun twitter itu Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan dan isterinya Ingrid Kansil…?

Masyarakat berspekulasi bahwa kemunculan Syarief Hasan karena dirinya tidak mempunyai bukti tentang perselingkuhan isterinya,sehingga dia secara pribadi mendorong untuk tampil dan melaporkan ke polisi. Dengan demikian dirinya menantang pemilik akun twitter @Triomacan2000 yang merelease ocehan tweeps-nya….

Membuktikan sebuah perselingkuhan pasangan memang sulit-sulit gampang ; Yang sulit adalah bila perselingkuhan itu sendiri dilakukan dalam kurun waktu yang sudah cukup lama dan kemudian pasangan yang selingkuh itu sendiri kemudian “sadar” untuk tidak melanjutkan perselingkuhannya karena sesuatu hal. Nah,biasanya bila isu perselingkuhan itu terbuka,maka pasangan yang berselingkuh itu berusaha mati-matian untuk membuktikan dirinya tidak berselingkuh,caranya bermacam-macam,antara lain menutup akses semua perbuatan dan teman-teman masa lalunya serta teman selingkuhnya yang mengetahui perselingkuhannya. 

Bahkan mungkin kontak telpon,bbm,dsb semuanya dihilangkan demi mengamankan dirinya. Tingkah lakunya pun jadi manis sekali,sibuk dengan pekerjaannya,di rumah dan tidak pernah bepergian seperti dulu lagi,dst. Orang dekatnya pun akan berpikir mana mungkin berselingkuh …? Kan sudah sibuk dengan pekerjaannya…?

Tetapi bila perselingkuhan itu sendiri masih dilakukan (walau tidak sesering dulu) dan kemudian tiba-tiba terbuka,tentu saja tingkah lakunya bisa dilihat dari cara-2 bicaranya,misal pura-pura tidak tahu adanya isu tersebut,kaget setengah mati (dalam hati) bila nama selingkuhannya disebut didepannya (pasti detak jantungnya berdetak cepat sekali),pura-pura marah kenapa pasangannya mengetahui isu itu tetapi diam saja,dst…; Tentu akting orang yang berselingkuh dan mulai terendus perselingkuhannya akan berusaha sebaik mungkin,umumnya yang bisa melakukan akting yang sangat baik itu bila profesinya artis atau seorang pengusaha atau politikus. Seorang ibu rumah tangga atau seorang laki-laki “culun” biasa sulit berakting menutupi perselingkuhannya.

Seorang Syarief Hasan tentu memahami hal tersebut diatas,maka cara terbaik yang dilakukan adalah sekaligus muncul di publik bersama sang isteri sekalian menantang sang pemilik akun twitter secara terbuka. Sorot media TV yang menyorot wajah sang isteri akan membantu analisa psikologis apakah sang isteri berselingkuh atau tidak. Opini publik akan membentuk perubahan psikologis sang isteri bila benar dia berselingkuh.

Buat seorang laki-laki seperti Syarief Hasan tentu pantang sekali bila sampai isterinya mengkhianati dirinya ; Bisa jadi kemunculannya di publik sekaligus “shock therapy” terhadap pasangannya bila sampai dia benar berselingkuh. Kalau sampai pemilik akun twitter itu punya bukti perselingkuhan isteri sang menteri,maka apa yang terjadi terhadap sang isteri sudah bisa diduga….! Selain tamat riwayatnya,juga bisa jadi bernasib sama seperti isteri-2 pejabat Orba yang isterinya pernah ketahuan berselingkuh.

Jadi,bila anda seorang laki-laki dan punya isteri yang diduga berselingkuh,jangan biarkan dan mencari-cari bukti….(sebab terlalu lama dan bisa jadi tidak akan pernah mendapatkan bukti) ; Cara Syarief Hasan patut ditiru dan kemunculannya di publik juga akan menantang semua orang yang mempunyai bukti perselingkuhan pasangannya……! Yang bisa membuktikan bisa minta mobil,lho….! Lumayan kan…!

Catatan Mania Telo Freedom Writers Kompasianer
×
Berita Terbaru Update