Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

WOW ! Mukhlis-Genius Deklarasi Awal April, Mahyuddin Mendukung

27 Maret 2013 | 27.3.13 WIB Last Updated 2013-03-27T05:22:21Z




Informasi terbaru datang dari DR.Genius Umar,S.Sos,Msi, Bakal Calon Wakil Walikota yang acap disebut akan berpasangan dengan Mukhlis Rahman . Melalui sambungan telpon Genius tak menampik hal tersebut, " Insya Allah , saya siap maju sebagai Calon Wakil Walikota mendampingi Bapak Mukhlis Rahman." Ujar Genius Umar yang bergelar Doktor ini.

Genius menambahkan bahwa urusan Partai sudah selesai dan tidak ada masalah," Kita maju dengan Koalisi Partai PPP - PIB, Sudah Final." Tutur Sekretaris Laode, Wakil Ketua DPD RI ini tenang. Genius yakin tidak akan ada kendala dengan Partai PPP Dan pengusung , " Tidak ada masalah, bahkan bapak Mahyuddin ( Mantan Wako Pariaman ) sudah menyatakan dukungan pada kami, lagian Mahyuddin selain punya hubungan kerabat juga pengurus DPW PPP Sumbar." Imbuh Genius menanggapi Isu Kurang Harmonisnya Hubungan Mukhlis dan Mahyuddin.

" Hubungan Mukhlis dan Mahyuddin Baik-baik saja, Jika dulu dikabarkan Kurang Harmonis saya tidak bisa membantah . namun Faktanya sekarang mereka sangat akrab." Tukuk Genius menambahkan.

Dalam Waktu dekat ini, tepatnya awal Bulan April , Pasangan Mukhlis - Genius akan deklarasi , demikian Ujar Genius, " Insya Allah dalam sepuluh hari kedepan atau awal Bulan April kita akan Mendeklarasikan diri jadi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman (periode 2013-2018)." Jelas Genius serius.

Sementara itu dari data yang kami kumpulkan sudah beberapa pasang Calon yang sudah Final akan berpasangan dan siap berlaga dalam memperebutkan Kursi Eksekutif Pariaman.

Mereka diantaranya

Helmi Darlis - Efendi Jamal Koalisi PKS - Barnas

Mukhlis Rahman - Genius Umar Koalisi PPP - PIB

Indra J Piliang - Jose Rizal Independent.

Sedangkan beberapa nama lain hingga kini kami belum mendapatkan Informasi, mereka masih melakukan penjajakan Intensif.

catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update