Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Leonardy : Pemimpin Pariaman Ke Depan Mustilah Negarawan Yang Baik

18 Maret 2013 | 18.3.13 WIB Last Updated 2013-03-18T04:39:22Z

H.Leonardy Harmainy.S.ip, MH. Dt Bandaro Basa , Politisi Kawakan Sumbar yang juga Pimpinan DPRD Sumbar ini berpendapat, dalam merebut Jabatan Politik diperlukan niat baik yang melandasinya, " Berpolitik jangan saling menyakiti, mulailah dari niat dan hati yang jernih sebab jika kita sudah menjadi Pejabat Publik, kita milik semua Partai dan Golongan, kita musti taat akan kaedah dari tujuan Berpolitik itu dalam artian yang sesungguhnya." Ujar Leonardy di RM Pauh Raya dihadapan Politisi Kota Pariaman, diantaranya Dewi Fitri Deswati, Ligur, Syafinal Akbar dan Lukman.

" Saya melihat Pembangunan Kota Pariaman relatif Bagus, namun tentu ada beberapa kekurangan yang musti disisip, ingat itu dalam hal pembangunan. saya berharap karena Pilkada Kota Pariaman menjelang, Pemimpin kedepan dituntut lebih Interest lagi dalam segala aspek , baik itu Pembangunan Fisik maupun Budaya serta yang tak kalah penting menjaga etika Politik sebagai Negarawan yang baik." Ujar Leonardy yang juga Suami Hj.Ilya Rosa, Putri Alm Kol Anas Malik Bupati Legendaris Pariaman ini.

Lanjut Leonardy menukuk, " Hubungan Harmonis antara Pasangan Kepala Daerah secara Universal akan berdampak baik pada keseimbangan Politik, jika keseimbangan Politik telah terjaga dengan Baik maka Titik Fokus Kepala Daerah dan Legislatif tentu akan lebih Powerfull pada Masyarakat dan itu berdampak Positif pada Rakyat yang di pimpin baik dari segi pembangunan dan aspek lainnya." Jelas salah satu Politisi yang paling disegani di Sumbar ini.

Leo berharap mulailah menjalin komunikasi searah dan dua arah dengan masyarakat dengan kejernihan hati agar terjalin ikatan emosional dengan masyarakat, " Komunikasi dengan Masyarakat musti terus kita jalin, baik Komunikasi searah maupun dua arah ( diskusi ), sebab masukan dari masyarakat mencerminkan persoalan yang sesungguhnya, dari jalinan komunikasi tersebut kita bisa melihat persoalan secara konkrit dan tentu dapat mencarikan solusi yang paling tepat pula untuk hal tersebut." Imbuh Leo yang di amini oleh Dewi.

Terkait Pilkada Kota Pariaman Leo berpendapat ," Siapapun yang terpilih nantinya jadilah negarawan yang baik, Setelah menjabat Walikota dan Wakil Walikota jagalah ke harmonisan.. lepaskan segala kepentingan Partai dan Kelompok, karena setelah terpilih, kita Pemimpin semua orang dan milik semua orang, dengan begitu Kota Pariaman ini akan Ter Urus dengan lebih baik lagi." Tutup Leo tersenyum.

catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update