Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Indra J Piliang - Joserizal Deklarasi Minggu Depan

24 Maret 2013 | 24.3.13 WIB Last Updated 2013-03-24T14:37:45Z


Isu yang berkembang dalam minggu-minggu terakhir ini sungguh sangat menarik kita cermati, apalagi setelah Mardison dapat mandat dari DPP Maju sebagai calon Walikota atau Wakil Walikota Pariaman. Mardison yang sedianya kami duga akan berpasangan dengan Helmi Darlis lewat Koalisi Golkar-Pks ternyata gagal dan pada akhirnya PKS Meminang Efendi Jamal sebagai Calon Wakil Walikota mendampingi Helmi Darlis pada Pilkada nanti. sudah Final.

Barusan Kami dapat Info dari Syamsuir, Wakil Ketua bidang pemenangan Partai Golkar Kota Pariaman, menurut Win, begitu ia akrab disapa, hingga kini Mardison belum memiliki pasangan, " Hingga kini Mardison belum punya pasangan. kita tunggu dalam waktu dekat apakah Mardison Maju sebagai Walikota atau Wakil." ujar Win yang kami hubungi Via Ponsel.

Sementara itu Isu yang tak kalah hebohnya datang dari Indra J Piliang ( IJP ) , Beberapa hari lalu lewat akun Twitternya, IJP sering memposting bahwa ia akan maju lewat Jalur Independent dengan Pasangan Joserizal, Kepala Polisi Pamong Praja Kota Pariaman.

Barusan IJP Menuturkan kepada kami bahwa ini sangat serius, " Saya tak pernah main-main dalam Politik, jalan saya Lurus-lurus saja. jika Golkar menjatuhkan Pilihan pada Mardison, saya sangat menghormatinya. namun Tekad saya sudah bulat untuk Maju sebagai Calon Walikota Pariaman." Ujar IJP di Nangkodo Baha Institute barusan.

" Independent adalah Pilihan terbaik, saya tak menolak jika nantinya ada Partai pendukung . Saudara Joserizal juga bergerak dengan Timnya mengumpulkan KTP, bukti bahwa ia juga sangat serius dalam hal ini." Tukuk IJP semangat.

" Jose adalah sosok Intelektual muda dan Pamong, ia S2 lulusan UI, cerdas dan sangat paham ilmu pemerintahan, saya pilih dia karena satu Visi untuk Kota Pariaman kedepan ." Imbuh IJP Menilai sosok Joserizal.

Ketika ditanya apakah dengan Majunya IJP tidak dari Partai Golkar akan berdampak pada kariernya di DPP,? IJP menjawab, " Saya sudah memikirkan segala konsekwensinya. fokus saya saat ini adalah untuk Kota Pariaman. Tim yang saya bentuk kian hari makin solid dan Fokus menggalang dukungan, dan itu musti saya hargai dengan bentuk aksi nyata, saya bukan tipe Politisi yang berkelok-kelok." Jelas IJP Serius.

Menurut IJP Dalam waktu dekat ini mereka akan deklarasi," Insya Allah minggu depan kami deklarasi, setelah itu bikin Baliho dan mendaftar ke KPU. Hingga kini KTP Dukungan sudah 7000 lembar terkumpul dan akan terus bertambah." tutup IJP Mantap.

catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update