Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IMAN = IJP-MArdisoN Calon Golkar ?

2 Maret 2013 | 2.3.13 WIB Last Updated 2017-07-24T15:42:59Z

Menurut Marwan Danil, mantan Anggota DPRD Kota Pariaman dari Golkar , Indra J Piliang cocok dipasangkan dengan Mardison Mahyuddin dari Partai Golkar, " Saya kira pasangan yang paling tepat adalah IJP-Mardison, peluangnya sangat besar ." kata Marwan tanpa menjelaskan secara terperinci.

Isu IJP-MM Makin santer pasca beredarnya foto seorang anak muda memakai kaos berwarna kuning bergambar IJP-Mardison dengan singkatan IMAN di BBM (Blackberry Massenger ).

Sebelumnya sempat jadi topik hangat ihwal koalisi Golkar dengan PKS yang mengusung Helmi Darlis dengan Mardison dengan singkatan HELM.

IJP dengan tenang menanggapi Isu tersebut ketika dikonfirmasi," Saya berkeyakinan kuat bahwa Partai Golkar akan mengusung Calon Walikota bukan Wakil. jika isu tersebut dikatakan bahwa Mardison sebagai Wakil dan Helmi dari PKS sebagai Calon Walikota, kuat dugaan saya DPP Golkar tidak akan merestuinya,." kata IJP lewat ponselnya ketika kami hubungi barusan.

IJP dengan tegas mengatakan bahwa Partai Golkar Kota Pariaman berketetapan hati mengusung Calon Walikota dari Kadernya sendiri." Sebagaimana pada Pilkada lainnya di Indonesia, Partai Golkar selalu mengusung Kadernya jadi calon Kepala Daerah, kita bisa lihat Jabar, Dki, Sumut dll. dan Untuk Kota Pariaman hal tersebut juga . " imbuh IJP tenang menjabarkan.

Ketika ditanya siapa Calon yang akan diusung Partai Golkar untuk maju memperebutkan Kursi Pariaman 1, dengan diplomatis IJP Menjawab," Yang Musti dari Kader Internal untuk Calon Walikotanya, siapa dia, biarkan mekanisme yang Profesional itu berjalan. yang Pasti semua akan mengacu pada hasil survey yang dilakukan DPP kebawah ( Kota Pariaman )" tutup IJP.

Catatan Oyong Liza Piliang

×
Berita Terbaru Update