Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Helmi-Mardison Sudah Final , IJP Maju Dari PAN

17 Maret 2013 | 17.3.13 WIB Last Updated 2013-03-17T04:44:45Z

Helmi Darlis mengakui dan sangat menghormati keputusan DPP Golkar menetapkan dirinya berpasangan dengan Mardison Mahyuddin sebagai Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman, namun HD Musti menunggu keputusan DPP PKS dahulu, " Kita tunggu keputusan dulu di PKS " Kata HD Singkat via SMS.

Sementara itu Indra J Piliang juga sangat menghormati keputusan DPP yang menetapkan Helmi dan Mardison, " Selamat.. dan saya sangat menghormati keputusan tersebut, sedikit Koreksi Mandat tersebut diteken oleh Cicip bukan Ical. namun ini keputusan resmi DPP Golkar." tulis IJP via BBM Semalam kepada kami.

Datuak Lenggang Basa, petinggi adat Suku Piliang juga menghormati jika Golkar mengusung Helmi-Mardison, namun dengan tegas lenggang berujar, " Itu haknya Golkar, namun saya minta pada seluruh pendukung IJP agar tidak berkecil hati, masih banyak Kapal untuk IJP menuju Pariaman 1 selain Golkar." Ujar lenggang berapi-api.

Pendukung IJP di ranah Sosial media terlihat tidak begitu terpengaruh dengan keputusan tersebut, bagi mereka IJP Musti memimpin Pariaman kedepan, mancaragam komentar pun terlihat  di twitland kami, " IJP - Ibnu Hajar dari PAN " . tulis mereka.

Hasil penelusuran kami IJP memang pernah mendaftar di Partai PAN. Salah seorang pengurus Provinsi Partai berlambang Matahari terbit , Syahril Amiruddin berpendapat, " Partai PAN hingga kini belum final untuk Calon manapun, peluang Buat IJP sangat terbuka lebar, jika IJP Serius ini adalah berita besar dan kekuatan besar jika IJP dipasangkan dengan salah satu kader Potensial kami." Ujar Syahril via Telpon semalam.

Jika benar IJP Digandeng PAN untuk maju dalam bursa Pariaman 1, maka ini tidak bisa dianggap remeh ujar Dedi Afrizal, " IJP punya tim yang solid, jika ia maju dari PAN , dipastikan Pilkada Pariaman akan seru, kekuatan akan berimbang." ujar Dedi memprediksi.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update