Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Helmi Darlis - Efendi Jamal Akhirnya Resmi Di Usung PKS

24 Maret 2013 | 24.3.13 WIB Last Updated 2017-07-24T15:41:10Z

                                 Drs.Efendi Jamal.MM

Ferry Nugrah,SH, Kontributor Pariamantoday.com yang juga Pemimpin Umum Koran Infestigasi News, barusan mengatakan bahwa PKS Telah Resmi mengusung Pasangan Helmi Darlis sebagai Calon Walikota Pariaman periode 2013-2018 berpasangan dengan Efendi Jamal sebagai Calon Wakil Walikota, " PKS Telah menetapkan Efendi Jamal sebagai Calon Wakil Walikota mendampingi Helmi Darlis, dari Informasi yang saya himpun, ini sudah Final keputusan PKS." Jabar Ferry barusan kepada kami di Palanta samping BPD.

Menanggapi Informasi tersebut kami langsung menghubungi Helmi Darlis Via Ponselnya, HD membenarkan dan memberikan verifikasi terkait Informasi yang kami dapatkan, " Benar, ini sudah bisa dikatakan 100% final, saya dan Efendi Jamal telah diputuskan oleh PKS Sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota, kita hanya menunggu SK Saja. namun ini sudah final keputusan dari Partai PKS." tutur HD Menegaskan.

Sementara itu Efendi Jamal ketika kami hubungi senada mengatakan hal tersebut memang benar, " Betul, Insya Allah saya akan mendampingi Helmi Darlis sebagai Calon Wakil Walikota dari Partai PKS ." ujar EJ Membuka percakapan.

" Kita akan mulai persiapkan media Kampanye seperti Baliho Kami berdua, untuk itu saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat ." Jelas EJ yang sudah masuk ke ranah Tekhnis Sosialisasi.

Mengenai Partai Koalisi untuk mencukupi kekurangan satu Kursi PKS untuk mengusung Sepasang Calon, jauh hari Efendi Jamal sudah mengatakan kepada kami, " Partai Koalisi akan diumumkan saat deklarasi saja jika saya jadi berpasangan dengan Helmi Darlis." Ungkap EJ beberapa hari yang lalu kepada kami.

Sementara itu Mardison Mahyuddin yang sebelumnya akan berpasangan dengan Helmi Darlis melalui Koalisi Golkar-PKS , ketika kami hubungi, ponselnya dalam keadaan tidak aktif.

Menurut A Latif, Tokoh masyarakat yang juga kader Partai Golkar yang tau Informasi PKS Mengusung Helmi Darlis - Efendi Jamal, menanggapi serius, " Jika hal tersebut keputusan Resmi PKS, Kami ( Golkar ) tentu sangat menghormati. mengenai siapa pasangan yang akan diusung Partai Golkar, sesuai mandat yang diterima Mardison, tentu Ia yang akan menentukan. Jika ia maju sebagai Calon Walikota maka Wakil yang dicari, begitu juga sebaliknya." Ujar Latif tersenyum.

catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update