Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akhirnya Mardison Dapat Mandat Resmi Ical , IJP Terlempar

16 Maret 2013 | 16.3.13 WIB Last Updated 2013-03-16T04:41:46Z

Mardison secara resmi telah dapat Mandat dari DPP Golkar untuk maju sebagai calon Walikota maupun Wakil Walikota Pariaman periode 2013-2018, demikian kata narasumber kami yang juga pengurus Senior Partai berlambang beringin ini disuatu tempat, " Saya sudah melihat isi dari mandat tersebut. pada intinya DPP Betul-betul mengambil keputusan sesuai dengan mekanisme survey dan tidak bisa di Intervensi pihak manapun." Ujar Narasumber kami yang mewanti-wanti minta namanya di rahasiakan.

Lanjut ia menjelaskan, " Isi mandat tersebut adalah mengacu pada survey. urutan tertinggi hasil survey adalah Helmi Darlis lalu Mardison Mahyuddin kemudian Mukhlis Rahman. atas dasar itulah turun mandat pada Mardison yang diteken langsung oleh Ketum Aburizal Bakri." Imbuhnya menjelaskan.

Mardison berhak mencalonkan diri baik sebagai Walikota maupun Wakil serta berkoalisi dengan Calon yang hasil survey nya tertinggi," Isi mandat tersebut menyebutkan Mardison boleh berkoalisi dengan Calon lainnya, jika Mardison hendak jadi Calon Wakil tentu ia akan melobi Helmi Darlis sebagai Calon Walikota ." Tukuknya serius.

" Sedangkan dengan Mukhlis Rahman , kemungkinan itu sudah tertutup sebab MR sudah hampir dipastikan berpasangan dengan Genius Umar." Jelas Narasumber kami yang juga Tokoh Masyarakat Pariaman ini.

Menurut Azwir D Tara, salah seorang Politisi Senior Di DPP Golkar, tidak mungkin DPP Bisa dikelabui jika survey tersebut dimanipulasi," Azwir D Tara sempat ngomong ke saya, jika survey DPP ini dimanipulasi rasakan saja akibatnya, mandat akan dicabut. kini DPP Sedang menyelidiki laporan tersebut dan menurunkan Tim kebawah, jika ditemukan kecurangan tentu apa yang dikatakan Azwir D Tara tersebut akan diberlakukan." imbuhnya menjelaskan kepada kami jika hasil survey dimanipulasi oknum tertentu.

Mengenai peluang Indra J Piliang untuk maju sebagai pendamping Mardison, narasumber terpercaya kami ini menjelaskan, " Sepertinya setelah Lobi dengan Helmi gagal baru Mardison melirik IJP. Peluang IJP Sangat Tipis untuk maju sebagai Calon Walikota Pariaman, namun IJP Telah dipersiapkan untuk maju sebagai Calon DPR RI Di Dapil 2 ini." tutupnya memprediksi.

catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update