Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akhiirnya IJP-Joss Deklarasi Hari Ini Di Pulau Anso

31 Maret 2013 | 31.3.13 WIB Last Updated 2013-03-31T03:37:59Z




Indra J Piliang - Jose Rizal, pasangan Calon Walikota - Wakil Walikota Pariaman Periode 2013-2018 dari Jalur Independent, sesuai janjinya , Minggu ini Mendeklarasikan diri di Pulau Angso Duo. mereka memilih angka keramat 31-3-13.

Semalam di Nangkodo Baha Institute, Indra yang akrab disapa IJP ini berujar," Besok Minggu ( Hari Ini ) Kita Deklarasi IJP-Joss di Pulau angso duo. kita carter 10 Boat nelayan untuk mengangkut Tim dari Alang Babega ( Tim Sosialisasi IJP ) dan beberapa adik-adik dari Nangkodo Baha Institute." Tutur IJP yang di amini oleh Jose Rizal disampingnya.

" Malam ini, saya ke Radio Damai untuk Wawancara, sedangkan saudara Yos ( panggilan Jose Rizal ) ke Radio Dhara. selain Wawancara juga memberi tahu publik bahwa kami akan deklarasi hari Minggu besok ( kini)." Imbuh IJP.

Sementara itu Jose Rizal menambahkan bahwa semua perizinan sudah diurus, " Kami sudah minta Izin ke Dinas Pariwisata, Pol PP, dan Surat pemberitahuan ke Polres Pariaman . Kita taat azas dan Prosedural." Jelas Yos menerangkan.

DEKLARASI HARI INI DI IRINGI GENDANG TASA

Barusan iring-iringan IJP-Joss dalam Pantauan kami melakukan jalan kaki dari kantor Nangkodo Baha Institute yang beralamat di Simpang Sianik menuju Pantai Gandoriah Pariaman di iringi Gandang Tasa,Simpatisan serta Kru Radio Damai yang meliput langsung Deklarasi di Pulau Angso ini.

Menurut Ajo Boneh, reporter Damai FM ," Kita Siaran langsung Deklarasi IJP-Joss di Pulau Angso , Silahkan station di Damai 101,4 FM. Acara akan dipandu langsung Oleh Uteh di Studio Damai Fm, di Perumahan Jati Raya Indah," ungkap Ajo Boneh yang kelihatan semangat sekali diantara rombongan tersebut.

Bagaimana kelanjutan berita ini ? silahkan Dengar Radio Damai 101,4 fm. bisa juga Streaming dengan Meng Klik Banner Damai Fm di Website ini.

catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update