Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosok : Denny Hanafi Dan Pecel Lele Joyo Makmur

3 Januari 2013 | 3.1.13 WIB Last Updated 2017-07-24T15:46:42Z

Denny Hanafi (34th) Pimpinan Pondok Lesehan Joyo Makmur memang dikenal piawai meracik bumbu. Konsistensi setiap Menu Makananya hingga kini tetap terjaga. " Saya acap Pesan Pecel Lele disini, Ikannya besar, beda betul dengan tempat lain, selain harganya terjangkau Masakannya sangat Enak." Ujar Ferry Indria Nugrah ,SH, Pemimpin umum sekaligus Pimpred Koran Investigasi News Tempo hari. " Selain Pecel Lelenya Gurih, pelayanan mereka juga sangat Ramah." Imbuh Ferry.


Denny memulai usaha Pecel Lele pada tahun 2008 " Waktu itu saya buka Kaki Lima di Simpang Tabuik, Lalu pada tahun 2009 hingga sekarang buka di Simpang Empat Jati Kota Pariaman ini." Ujar Denny dengan Ramah. " Setiap pelanggan musti diberikan 3S ,Senyum,Sapa,Salam dalam setiap pelayanan kami. hal itu saya wantikan kepada tiap Karyawan di sini." Tukuk Denny yang juga seorang Guru SMU 1 Pariaman ini.





Denny memang dikenal Gigih dan Ulet dalam ber Wirausaha dan juga seorang Anak Muda Kreatif. dalam waktu dekat Denny akan membuka Pondok Lesehan Baru di Jalan BYPASS Jati,didepan Heler ( penggilingan Padi) Haji Gulo, 1km dari arah Simpang Apar Pariaman." Insya Allah bulan Maret akan dibuka, sekarang lagi dibangun diatas tanah seluas 700 meter Persegi Da.." Ujar Denny menerangkan.




Denny Berujar " Konsep Lesehan Ini bertema Alam, Selain Orang Makan juga dapat pemandangan Indah, bangunan ini menghadap Gunung." Imbuh Denny." Kami menyiapkan Lapangan Parkir Gratis Luas untuk Pengunjung, Lalu Musola, VIP Room ber AC kapasitas 20 orang, Toilet yang bersih dan Free WIFI." Ujar Denny bersemangat.




Pondok Lesehan Pecel Lele Denny sudah sangat terkenal di Pariaman ini. Pelanggannya juga terdiri dari semua Lapisan, Baik itu Warga Pariaman, pendatang,kalangan Pejabat semua dilayani Denny dengan Istimewa. " Walikota, Kapolres Pariaman berserta Ibu juga makan disini, Ibu Kapolda juga diajak oleh Istri Kapolres ke Lesehan kami ini, begitu juga dengan Pejabat lainnya. Alhamdulillah Rasa Masakan Kami dapat diterima semua Kalangan." Ujar Denny sembari memperlihatkan daftar Menu Pondok Lesehan Pecel Lele Joyo Makmur.




Denny Punya Motto dalam berdagang Yaitu " Siap ! Selalu Anda Puas " Ujar Denny ketika ditanya.




Dalam Master Planing, Jika Pondok Lesehan di Jalan By Pass selesai dan dibuka Bulan Maret nanti, Denny akan menambah daftar Menu nya, " Selain Fast Food nanti kami juga akan menyediakan Sea Food Seperti Kepiting Saos Tiram, Cumi Saus Tiram, Cumi Bakar, Udang Bakar dll." Ujar Denny bersemangat.

Berbicara dengan Denny tentang Progres Usaha Kulinernya tak terasa Hari menjelang Sore. saya meminta Denny menemani untuk melihat Bangunan yang akan dijadikan  Pondok Lesehan Semi Modern itu. Bangunan tersebut menghadap Pada sebuah Gunung yang sore itu diselimuti Awan, Saya menduga Itu Gunung Singgalang atau Merapi yang terlihat dari kejauhan, pemandangannya begitu Indah dipandang mata Sore itu. 


Denny memang bercita-cita jadi seorang Pengusaha Sukses yang Jujur dan berguna bagi Orang Banyak. dengan Usaha yang dirintisnya dari Nol sudah banyak Liku dan cobaan yang Ia rasakan selama ini, semuanya Ia anggap pembelajaran dalam Hidup. Kini Denny mencoba peruntungan Baru dengan Progres yang telah Ia Matangkan. dengan Percaya diri, Denny melangkahkan Kaki untuk menapak lebih jauh dalam Dunia Usaha.. Semoga apa yang dicita-citakan Denny Tergapai, semoga menjadi Pengusaha yang Amanah dan di Rihoi Allah.. Amien.

Daftar Menu Pondok Lesehan Joyo Makmur



-Pecel Lele
-Pecel Ayam
-Ayam Penyet
-Bebek Goreng
-Iga Penyet
-Nila Goreng
-Soto Betawi
-Soto Ayam
-Nasi Uduk
-Ampela/Ati Ayam
-Cah Kangkung
-Burger
-Pete Goreng


Menu Baru Dan Sea Food

-Nasi Goreng Pete
-Mie Goreng
-Mie Rebus
-Ayam Kampung Bakar & Goreng
-Mie Kwitiaw

-Kepiting Saos Tiram
-Cumi Saos Tiram
-Cumi Bakar
-Udang Bakar

Aneka Minuman Dan Juice



-Juice Melon
-Juice Mangga
-Juice Jeruk
-Juice Alpukat
-Juice Tomat
-Juice Apel
-Juice Wortel
-Juice Timun
-Juice Buah Naga
-Juice Sirsak
-Juice Jambu Biji
-Juice Terong Pirus
-Dll



-Teh Botol
-Teh Manis Panas/Dingin
-Kopi
-Kopi Susu
-Jeruk Panas/Dingin
-Es Susu
-Extra Joss Susu
-Kuku Bima Energi
-Dll 


Cp : Denny Hanafi 081381704852


Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update