Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bagindo Jamohor Di Desak Bulatkan Tekad Untuk Maju Memperebutkan Kursi Pariaman 1

30 Januari 2013 | 30.1.13 WIB Last Updated 2013-01-30T04:56:30Z

Orang Pariaman perlu bukti, bukan janji, demikian kata Hosrizal salah satu Tokoh Pemuda Kota Pariaman, " Banyak Baliho Balon mengkampanyekan diri akan membangun Pariaman, mana buktinya ? jangan-jangan setelah mereka terpilih janji tinggal janji." Imbuh Hosrizal yang akrab disapa 'Esi' ini.

Hal tersebut disampaikan Esi dihadapan beberapa Tokoh masyarakat diantaranya Sudirman Palo, Hermanto, Jamohor dll, serta beberapa sahabat dari Media. Esi menukuk, " H Jamohor yang selama ini sering membantu UKM Serta mempermudah cairnya dana KUR buat pedagang dan pengusaha kecil rasanya lebih pantas didukung ketimbang para Calon yang hanya menebar janji." jelas Hosrizal.

Uraian demikian mendapat tanggapan beragam dari tokoh masyarakat. Sudirman Palo berujar," Kiprah Jamohor selama ini memang tidak kita ragukan, saya selalu mendukungnya termasuk ketika diusung menjadi Ketua KADIN Kota dan Kabupaten Pariaman. Namun untuk Pilkada yang akan datang, sebagai Ketua Koalisi Partai non Parlemen , sebelum didukung, Jamohor hendaknya mengikuti mekanisme penjaringan yang kami lakukan." Ungkap Sudirman Palo, Ketua Koalisi Parpol non Parlemen yang memenuhi kuota mengusung sepasang Calon Walikota-Wakil Walikota Pariaman periode 2013-2018.

Topik Pilkada memang jadi pembahasan Panas dipalanta samping BPD ini. Jamohor dalam menanggapi hal tersebut berujar," Sebagai Kader Golkar Senior, saya musti Loyal kepada Partai, jika saya diusung nanti oleh Partai, saya akan merangkul semua elemen, termasuk juga koalisi Partai Non Parlemen agar didapat dukungan yang solid untuk memenangkan Pilkada nanti." ujar Jamohor serius.

beberapa Tokoh masyarakat memang menghendaki Jamohor Maju sebagai Calon Walikota Pariaman, hal tersebut ditanggapi oleh salah seorang Tokoh Masyarakat Sumbar," Kita mendesak Jamohor agar jangan Gamang dalam mengambil keputusan, Jika Partai Golkar memutuskan Balon lain, sebaiknya Jamohor jangan Mundur, sebab Aspirasi Masyarakat sangat deras menginginkan Jamohor untuk memimpin ." Ujar Tokoh Masyarakat yang sangat terpandang di Sumbar ini beberapa waktu yang lalu meyakinkan Jamohor agar jangan hanya berharap pada satu Partai. karena Tujuan berpolitik adalah untuk kepentingan Masyarakat. jika masyarakat menginginkan, apapun kendaraannya, tujuannya tetap sama yaitu mewakili dan memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Kota Pariaman.

Catatan Oyong Liza Piliang


×
Berita Terbaru Update