Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ahmad Yani Berpasangan dengan Mahyudin ?

29 Desember 2012 | 29.12.12 WIB Last Updated 2013-01-01T04:39:54Z





Sabtu 29/12/12 bertempat di Gedung Serbaguna Pemda Padang Pariaman, Kota Pariaman , Ahmad Yani,SE,MM Selaku Ketua Yayasan Pendidikan Anak bangsa yang menaungi Akademi kebidanan meng Wisuda D-3 521 Mahasiswa-Siswi Angkatan pertama Tahun ajaran 2011-2012. Kata Sambutan oleh Bupati dan Walikota Pariaman.
Para Mahasiswa yang di Wisuda
Banyak Undangan Hadir di acara tersebut Mulai dari Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni, Sekdako Pariaman Armen, juga dari Kepolisian, Tokoh masyarakat dan Bundo Kanduang. diantara Undangan juga terlihat Ir,H,Ruslan A Gani Sekjend PKDP Sedunia dan beberapa Kepala SKPD Kota Dan Kabupaten Pariaman.

Ruslan A Gani, Kapolsek Pariaman, Sekdako Armen

Ahmad Yani yang tempo hari Mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota-Wakil walikota dari sistem penjaringan Partai Golkar terlihat gagah dengan stelan Jas yang serasi. diruangan khusus, sebelum acara dimulai Yani terlihat berdiskusi ringan dengan Tokoh Masyarakat, juga Bupati penuh canda dalam suasana akrab.

ketika mendaftarkan diri jadi Balon Walikota melalui Partai Golkar

Yani mendirikan Yayasan Pendidikan Anak Bangsa pada 25 mei 2009 yang sudah ter Akreditasi ini menjawab beberapa Isu yang berkembang di Masyarakat selama ini jelang Pilkada Kota Pariaman`. bisik-bisik Yani akan di Pasangkan dengan Mantan Walikota Pariaman periode sebelumnya Mahyudin oleh Partai Golkar dijawab santai oleh Yani ",Sebagai Kader Golkar Militan saya siap dipasangkan dengan siapapun. termasuk dengan Bapak Mahyudin jika memang itu atas Aspirasi Masyarakat dan keinginan Partai Golkar." jawab Yani dengan tenang.

bersama Bupati Ali Mukhni

Yani yang dikabarkan "Anak Emas" Muslim Kasim (Wagub Sumbar) ini memang acap disebut akan diusung Golkar sebagai Calon ujar beberapa kalangan, termasuk Tokoh Masyarakat Ruslan A Gani " Kans Yani sangat tinggi untuk diusung Partai Golkar untuk maju sebagai Calon Walikota Pariaman dari Golkar. selain didukung Muslim Kasim Ketua dewan Pertimbangan Golkar Sumbar, Yani juga punya jaringan kuat di Pusat (DPP). " imbuh Ruslan.

mengembalikan Formulir pendaftaran di Partai Golkar

Ruslan berpendapat " Selain Yani lebih senior di DPD 1 dan dukungan Koleganya disana, Yani layak memimpin Kota Pariaman ini kedepan. Ia muda dan berprestasi." Ujar Ruslan bersemangat.

Bupati Ali Mukhni bersama Bundo Kanduang

Acara Wisuda Angkatan Pertama ini sangat meriah, diluar Gedung terlihat puluhan Karangan bunga dari berbagai Petinggi di Kota dan Kabupaten ini. " Yani memang luarbiasa. dalam Usia sangat muda ia sudah mampu memanajemen Yayasan Pendidikan. Kiprah Politiknya juga cemerlang. pandai bergaul dan dikenal berbagai lapisan Masyarakat." Ujar Hermanto salah seorang Tokoh Masyarakat dan Pemuda Pariaman dengan Bangga.

bersama Tokoh Masyarakat


catatan Oyong Liza Piliang


×
Berita Terbaru Update