Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bagindo Jamohor " Saya Sudah Mengukur Diri "

30 November 2012 | 30.11.12 WIB Last Updated 2012-11-30T15:36:37Z

Dipalanta samping Bpd tadi pagi Bagindo Jamohor berujar, " Hari Ini pukul 2 siang sehabis solat Jum,at saya akan mendaftarkan diri sekaligus mengisinya dan mengembalikan Formulir di Partai Golkar. karena saya orang sapangka makanya saya mendaftar dipenghujung hari." ujar Jamohor, disambut tawa seisi Palanta.

Jamohor adalah Kader senior dipartai beringin tersebut, dulu diera sebelum reformasi ia pernah menjadi anggota DPRD Pariaman selama 3 periode. hal tersebut disambut gembira oleh palantaiser, ia disemangati oleh teman sejawat dan kolega yang rutin sarapan pagi dipalanta Politik tersebut.

Bagindo Jamohor, berbarengan mendaftar dengan Ruslan A Gani, hanya jeda beberapa menit.dalam kesederhanaan,tanpa diiringi oleh banyak pendukung Jamohor berujar," saya ingin tampil apa adanya." lanjut Ketua KADIN Kota Dan Kab Pd Pariaman ini," saya mendaftar sebagai balon Wawako, saya mengukur diri dan rasional. saya telah menyewa konsultan Independen untuk mensurvey elektabilitas, hasilnya 17%, makanya saya hanya mendaftarkan diri sebagai Wawako. seandainya hasil survey diatas 20% saya siap maju sebagai Walikota."ujar Jamohor merendah.

" Visi dan misi saya sederhana, jika saya dapat amanah memimpin, ekonomi mikro musti jadi perhatian serius, digenjot dengan program yang mengena dan langsung kepada masyarakat kecil. ekonomi Sektoril masyarakat Pariaman musti dioptimalkan dengan program langsung ketangan masyarakat tanpa birokrasi yang bertele-tele." ujar Jamohor serius.

"berpolitik mustilah rendah hati, saya kader Golkar musti loyal kepada Partai, siapapun yang akan diusung Parpol pada akhirnya musti kita dukung bersama-sama, baik saya maupun kader lainnya.maka dari itu saya tak mendaftar ke Partai lain. desas-desus bahwa saya banyak dipinang Parpol lain biarkan saja .. dihati saya hanya ada Golkar." ujar Jamohor sambil melirik Mardison Mahyudin Ketua DPD Golkar Kota Pariaman.


Mardison mengangguk-angguk bangga mendengar pernyataan Bagindo Jamohor.

"Jamohor memang sangat dikenal aktif dalam berorganisasi, dalam usia yang relatif muda dulu ,sudah mancaragam OKP dan Ormas yang ia Pimpin.hal tersebut sudah menjadi modal untuknya dalam memanajemen Pemerintahan jika ia terpilih nantinya." kata Hermanto setengah berbisik dibelakang saya..

catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update