Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ahmad Yani Rangkul Semua Elemen Untuk Memajukan Kota Pariaman

29 November 2012 | 29.11.12 WIB Last Updated 2012-11-29T09:45:43Z

Hari ini Kamis 29/11/2012 Pukul 11.00 wib, bertempat Dikantor DPD Golkar Pariaman dijalan Jl Jend Sudirman, Ahmad Yani,SE,MM (41th) tokoh Intelektual Muda Pariaman yang beberapa waktu lalu mendaftar Jadi Bakal Calon (Balon) Wako-Wawako Pariaman periode 2013-2018 resmi menyerahkan formulir Kepada Panitia Pendaftaran Partai Golkar. Yani bersama lebih kurang seratusan Pendukung dari berbagai elemen Masyarakat diterima oleh Lukman dan Win beserta jajaran Pengurus Golkar Kota Pariaman. Yani adalah Kader Internal Golkar DPD 1 Sumbar aktif yang menjabat Wakil Ketua. 

"Ketua Mardison sedang Kunker yong" Ujar Incim. ketika saya tanyakan  kemana gerangan Ketua DPD Golkar Mardison Mahyudin kepada Incim (panggilan akrab saya kepada seorang pengurus wanita Golkar.)


Ahmad Yani diantara pendukungnya kelihatan tenang mengembalikan Formulir. saya melihat Bang Sol diantara Rombongan Yani cs. Bang Sol yang juga seorang Aktifis Senior kelihatan Khusuk memperhatikan Yani mengembalikan Berkas. " Yani adalah Intelektual Muda, ia sangat Pantas untuk memimpin Kota Pariaman ini kedepan. meskipun usia Yani muda namun Kaya akan pengalaman." ujar Bang Sol.



Ahmad Yani adalah pendiri Yayasan Pendidikan Anak Bangsa yang mengelola beberapa Akademi Pendidikan.Ia juga Pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Pariaman diusia yang sangat muda,"Itu dulu, betul , saya adalah anggota Legislatif termuda di Indonesia dari partai Golkar. pengalaman menempa kita untuk berbuat Amanah, Kalau tidak karena Aspirasi Masyarakat yang gigih meminta saya maju, tentu saya tak akan mendaftar." ujarnya diruangan Kantor Pribadinya didepan Terminal Jati.

" Jika masyarakat menginginkan saya maju, saya musti turuti. karena ini adalah sebuah amanah. saya ingin merubah Kota ini menjadi lebih baik dan Sejahtera, tidak muluk-muluk, saya sudah punya program untuk itu. semua akan saya uraikan setelah penetapan saya jadi Calon," ujar Yani dengan tenang.

" Partai Golkar punya mekanisme tersendiri dalam penjaringan. Orang DPP yang turun kebawah mensurvey. saya serahkan semuanya kepada mekanisme yang ada, karena suara Golkar adalah suara rakyat." Ujar Yani diruangannya setelah kelar dari pengembalian Formulir pendaftaran.

Yani berharap dukungan dari semua elemen, " tidak akan ada seorang pemimpin yang berhasil tanpa bantuan masyarakat. membangun Pariaman mustilah bersama-sama. semua Stake Holder musti dirangkul untuk kemajuan kita bersama.." tutup Yani.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update